Bento Lucu!!

Habis menjelajahi blognya M’Na, gw nemu situs ttg bento – bento corner -. Bentuknya lucu2…. XD

bento tulip

huuuuuuu…. tampak lezat khan!!! duh jadi ngiler deh!! tp kalo liat porsinya, kayaknya buat gw ga cukup deh! gw khan punya banyak peliharaan di perut gw so mereka juga harus diberi bagian :P
kreatif juga ya… bunga Tulipnya terbuat dari telur rebus sedangkan tangkai bunganya dari kacang buncis. ada satu lagi yg lucu…. Taraaaaaaaaaaaaa….

doraemon bento

kalian pasti sudah kenal donk! yup itulah pahlawan masa kecilku… Doraemon!!! kalo diliat2 jenisnya sandwich, so terbuat dari roti yg dibentuk bulat (katanya sih bisa pake mangkok aja), kemudian rambutnya…. oops doraemon ga punya rambut dink! berarti kepalanya itu dari sejenis daging (si empunya make daging ham), enaknya diganti apa yach??? nah kalo hidungnya terbuat dari grape tomato (sejenis tomat tp bentuknya kecil2) dan wajahnya dari lapisan nori – wiki – hhhmmmm… jd sayang dimakan…
pokoknya kalo liat situs bento corner ini gw jadi berangan2 punya anak cewek… pasti menyenangkan bisa berkreasi seperti itu… anak pun pasti ikut senang… knp di Indonesia tidak ada kebiasaan seperti itu yach? Ok!!! ntar kalo punya anak bakal gw laksanain deh!!

~ by tenmon on November 2, 2007.

7 Responses to “Bento Lucu!!”

  1. Doraemon-nya pink. Aneh…

  2. kalo biru gmn bikinnya? apa dagingnya ntar dikasih blau (pewarna biru pakaian)? khan gawat tuh… hehehehe…

  3. Gyaaaahhh pengen makan! >_<

  4. gw juga pingin… tp sampe skrg ga ada kesempatan bikin… huhuhu… sibuk ngurusin kuliah nih…

    yg pasti pingin nyobain bikin bunga Tulipnya nih!!!

  5. wiiiii lici tenan!ajari bikin dunk

  6. gw sendiri blum pernah bikin… abis ga punya dapur… trus ga bisa masak.. hiks…*cewek payah*

    tp rasanya kedua bento yg gw kasih bikinnya gampang… cuma ngebentuk doank… ga perlu keterampilan masak yg hebat… *sok pinter :P *

  7. pingin bikin bento2 cute sendiri? kunjungi kawaiibento.multiply.com
    dapatkan alat2 bento asli dr jepang…n tips n trik membuat bento;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: