Met Lebaran….

Minal aidin wal faizin… mohon maaf lahir & batin

SELAMAT IDUL FITRI 1428 H

hehehehe… I know it’s a little bit too late… ya tp drpd ga ngucapin…

hhhmmmm…. Lebaran kali ini pun aku ga bisa mudik… hiks… bisa dibilang ini yang ketiga kalinya aku ga mudik dan berkumpul dgn keluargaku…. setelah dirasa2 kangen juga… T.T

knp aku ga mudik…selain emang ga ada duit…. alasan lainnya krn males…. hehehehe… aku pikir mudik itu menyusahkan bgt… udah biaya transportnya jadi mahal… udah gitu rame bgt jadi sering desak2an… aku kalo mudik biasanya pake kereta yg murah sih so di dalam kereta suka ribut, trus bau rokok dmn2… bikin ga betah aja…. selain itu perjalannya juga luamaaaaaaa…. capek diperjalanannya doank… menyebil deh pokoknya….

tp skrg setelah dipikir2 acara mudik kayak gitu hanya terjadi sekali dlm setahun…so itu jadi suatu acara yg unik… selain itu mengajarkan kita pengalaman “bersusah2 dahulu, bersenang2 kemudian” hohohohoho…. kesenangannya… tentu aja bisa berkumpul kembali dgn keluarga….ternyata hal itu sungguh momen yg berharga krn setelah lama hidup sendiri aku baru menyadari pentingnya sebuah keluarga…. setidaknya ada org yg memperhatikan kita…. huhuhuhu….

bagaimana dgn kalian? apa kalian berkumpul dgn keluarga kalian? kalo iya… syukurilah hal tersebut dan peliharalah… sedang yg bernasib sama dgnku…. yuk kita meratapi nasib bersama… hehehehe ga dink… jgn pesimis gitu donk… yuk kita berusaha untuk tahun depan…. Ganbarimashooo….. \(^_^) /

~ by tenmon on October 24, 2007.

Leave a Reply

 
