Graduation….

today… ada acara syukuran wisuda di prodi. untuk wisudaan oktober kali ini ada 6 orang yang di wisuda, 3 anak s1 dan 3 s2….mas Aria…. mas Dading…. mbak Ratna…..

SELAMAT YAAAAAAAAAAAAAA…… *hugs*

btw acaranya lucu bgt lho… ada games “bisik lyrics” en “kalimat bersambung”… tp yg paling lucu itu pas testimonial… bodor bgt deh… ini salah satunya

Mas Dading “dedengkot labkom s2″

testi mas Di

agak sedih juga ya… sudah ga ada “si sandalnapper” mas Jariau… ga ada lagi “si dedengkot labkom s2” mas Di… en ga bisa lagi mencicipi masakan “koki m2c” mbak Na… huhuhuhuhu….. arios guapa guapo….

~ by tenmon on October 26, 2007.

3 Responses to “Graduation….”

  1. Gue pernah diceritain Dading ttg rambutnya yang gondring. Tapi sumpeh, baru ngeliat aslinya di poto itu. Ternyata metal juga ya Dading ini.

    Anyway, mohon disampaikan ucapan selamatku pada mereka. Dading sahabat ngerumpiku, Ratna muridku (murid apaan?), dan Pak Aria si Makhluk Bekasi. Selamat atas kelulusannya.

    Oh, iya San, blog elo udah gue link di blog gue.

  2. Sekarang yang jadi kuncen ruang S2 mbak sana, mbak Ira, dan mas agus yah 🙂

    Terus kalau mengenai testi saya terutama yang tentang mengomentari perkataan orang lain, saya melakukan itu cuma ke beberapa orang yang menurut hemat saya pembicaraannya banyak bercandanya dan kadar kebenarannya belum tinggi.

  3. wah berarti bisa donk mas Di jadi biang gosip S2?? hohohoho….

Leave a comment