Tour de Tangkuban Parahu

Sabtu, 25 November 2007, aku dan anak2 peserta IOAA 2007 jalan2 ke Takuban Prahu. Keren juga kawahnya…. tp yg ga enak adalah bau belerangnya yg cukup kuat… hueeekk… bikin pingin muntah deh…

Ini ada bbrp foto pas kami di sana….

sana & anak2 IOAA

anak2 IOAA

Kawah Utama

Janu en kawah utama

Janu en Kawah ke-2

turun…turun… ke lereng gunung…

kenapa banyak foto Janu coba?? krn emang krn foto2 ini gw minta dari dia hehehehe…. kameramennya si Lorentz….

Ngomong2 ttg IOAA… wah ternyata prestasinya bagus juga tuh…. Selamat ya buat sang kameramen yg mendapatkan emas…. minta traktiran ah ntar…. hohohoho….

~ by tenmon on December 10, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: