Scary Bento

Kpn waktu itu gw searching di Google ttg Bento lalu gw nemuin gambar yg menarik!! (source: here)

Scary Bento 3

Wah kalo kayak gini gw jadi ga punya selera makan…. ngeri liat ‘jari’ en ntah apa itu yg ada di sebelah nasi (‘mie ulat’ ?? hiks….. T_T ). Tapi hebat juga ya bisa buat yg mirip bgt kayak gitu. Kira2 org yg buat bento itu terlalu kreatif atau lagi ga aad kerjaan yach?? hehehehe…😛.

Btw, terbuat dari apa aja sih scary bento ini?? Yang pasti bentuk tengkoraknya terbuat dari nori, lalu labu halloween-nya dari wortel. Trus kalo ‘jari’ kayaknya terbuat dari sosis yg sedikit digurat untuk memberikan efek kerutan kulit di jari, tapi gw ga tau ‘kuku’nya terbuat dari apa ya? hhhmmm…. lama2 diliat lucu juga XD…. Sedangkan untuk ‘mata’nya kayaknya dari telur yg di atasnya dikasih irisan daging dan nori. Nah kalo yg ‘mie ulat’ itu jgn tanya gw deh… ngeliat aja udah bikin gw ngeri… tp kayaknya sih semacam sayur2an gitu deh (man… sayuran macam apa yg warnanya hitam gitu?? >.< ). Apapun itu gw ga mau makan!!

Bagaimana dgn kalian?? hohohoho…. {inner devil mode: ON} kayaknya asyik nih buat nakut2in org ….Mau nyoba??

~ by tenmon on March 12, 2008.

Leave a Reply

 
