Dive To Blue [Fanfic]

Kemaren gw buka blog temen gw, Tri. Di blognya, dia ngasih link ke web yg menyediakan layanan untuk bikin cerita/cerpen/puisi. Nah krn temen gw itu bikin cerita di sana en ceritanya itu berkaitan dgn gw so gw pingin ngasih komen. Tapi ternyata untuk ngasih komen hrs login dulu *capeeedeee…*. Trus gw inget dulu pernah bikin cerita… lebih tepatnya sih fanfic ttg Laruku. So gw berpikir untuk mem-publish fanfic itu. Hohohoho… nah seperti apa ceritanya bisa di lihat di sini. Tp kalo males nge-buka halaman baru nih gw copy-in…

ini fanfic pendek ttg video klip L’Arc~en~Ciel “Dive To Blue”. Bagi yg blum pernah liat video klipnya mungkin ga akan ngerti ya hehehe…

Suatu ketika, Hyde dan Tetsu sedang duduk di sebuah Cafe berdua sambil minum teh (abis gw ga suka kopi… trus apa hubungannya ama cerita ini ya??).

Hyde: “wah cuacanya bagus ya…”
Tetsu: “oh ya??” sruuuupp… *ini suara Tetsu yg lagi minum tehnya*

Namun tiba2 Hyde melihat sesuatu di langit…

Hyde: “Tetsu… lihat apa itu!!” *sambil menunjuk sesuatu di langit*
Tetsu: “heh??” *memicingkan matanya untuk melihat benda yg ditunjuk Hyde*
Hyde: “Ah.. itu UFO!! BUKAN…!!! Itu pesawaaaaat… kayaknya juga bukan deh. Burung kali….ealah… Superman toh…!!”
Tetsu: “Bego!!” *teriak Tetsu sambil memukul kepala Hyde* “Itu orang yang lagi jatuh dari atas tau!! Cepat panggil Polisi!!! Ambulans juga sekaligus!!”
Hyde: “Tetsu…” *kata Hyde tenang*
Tetsu: “Hyde kamu ngapain koq malah tenang aja!! cepat telpon polisi!!” *teriak Tetsu yg panik*
Hyde: “Tetsu…itu khan orang yang lagi latihan bunuh diri buat video klip kita ‘Dive To Blue'”
Tetsu: “……………..”

END

Setelah dipikir2 ini fanfic pertama gw yg gw tulis… so gmn, minna??

~ by tenmon on April 10, 2008.

10 Responses to “Dive To Blue [Fanfic]”

  1. Menarik. Cerita yang cukup membuatku tersenyum di sela2 kemalasanku sore ini. Ditunggu serita lainnya, San. Gak usah publish di tempat lain yang perlu log in lagi, di sini aja, gampang nyarinya.

  2. thx buat komennya… udah lama ga dgr kabar dr loe…

    hohohoho… jgn2 gw berbakat nulis nih!
    duh baru jg bikin satu cerita udah besar kepala gini…
    tp gw khan emang narcis so gpp donk….😛

    kayaknya gw tetep mo publish cerita di sana, tp akan gw publish di sini juga… so jadi semakin banyak yg baca en gw pun jadi semakin terkenal hohohohoho… siap2 bulpen en kertas ya buat tanda tangan gw!!

  3. hehehehe…..

    yang bego tetsu atw haido? *di gebuk fans nya*

    keren! gw juga sekarang lagi dalam proses pembuatan fanfic. tapi baru jadi setengah… doain ya biar cepet selesai…

    ganbatte ne~ teruslah membuat cerita coz i love fiction story

  4. @Takao >> thx… nih fanfic udah lama gw buat *pas jaman gw masih gila2nya ama mrk*. sebenarnya gw ga bakat bikin cerita… kebetulan aja waktu itu dpt ide cerita ini…

    wah kamu juga bikin fanfic… di tunggu posting-nya!! Ganbatte kudasai…!!

  5. he he lucu lucu…
    yang bego tuh si orang yg lagi latian bunuh diri…
    bunuh diri kok pake latian,,langsung aja kalee… XDD

  6. hehehehehe…
    khan buat video klip jadi harus latihan dulu…
    kalo latihan aja ga berhasil (artinya mening-gal) gmn kalo beneran???😄 huahahahahaha…..

  7. Nya~hahaha😄
    Overall yg bego tiga2nya dong ! Hyde, Tetsu ma org yg latian😄

    Btw,,, gw dari dulu ga pernah suka baca fanfict, dan malahan belom pernah, soalnya males aja. Jadi bisa dibilang ini pertama kalinya gw baca fanfict. Berkat lu gw jadi tertarik baca2 fanfict lagi ^^
    Ditunggu lagi yah fanfictnya ^^

  8. @Rainzeru >> thx buat pujiannya… jadi malu hohohoho…
    mau fanfic lagi?? yg buatanku ato fanfic org lain??
    kalo buatanku… harus nunggu lama nih… abis lagi dikejar deadline lain hiks…. streeeeeeeeeessss…..

  9. Mau dong fanfic lagi. Tapi kalo ngasih fanfic jgn yg kelewat puanjang yah,,, males gw kalo baca fanfic kelewat panjang. Jadinya kayak novel. Mendingan gw baca buku Sejarah drpd baca novel kan ? ^^ *sok rajin mode : ON*
    Yah, terserahlah mau buatan siapa aja, tapi klo bisa sih punya Tenmon aja. ^^

    Btw, Ten-san. Tukeran link dong ^^.

  10. sebenernya pengen juga buat Fanfic,, tentenag laruku terutama. Coz aku seneng banget khayalin ttg mereka. tapi gak ngerti gimana cara buat Fanfic (-^ ^-)(Gaptek Mode on)
    Fanficnya bagus juga. kebetulan aku juga udah liat videoklipnya. hmm.. ditunggu fanfic2 lainnya ya,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: