Hisashiburi

Hisashiburi….

wah udah lama juga gw ga ngurusin blog ini… banyak hal yg dikerjain… dari tesis… APRIM… 2nd IOAA… pokoknya banyak deh…

Tp dengan begitu banyak pula cerita yg bisa gw post disini… tungguin ya!!!

ok ya pertama: akhirnya gw sidang juga!!! selamat buat gw!!

ok itu aja dulu deh…. soalnya gw lagi ga mood nulis… soalnya lagi puasa so lemes deh… otak ga bisa bekerja dgn baik… ide2 pada ga keluar dr tempat persembunyiannya di salah satu pojokan otak gw… ya begitulah…. ini pun gw nulis lagi krn lagi nunggu berbuka…

dan skrglah saatnya…. dakara, ja ne~

ps: met berbuka buat yg menjalankan….

~ by tenmon on September 26, 2008.

13 Responses to “Hisashiburi”

  1. Ouwh… sekarang sudah “M. Si.” dunk. Makin jauh aja ninggalin gw😦.

  2. ya kamu tinggal ngejar aja…
    gampang khan?? hehehehe…

  3. Kalo “ngejar” dalam istilah yg lain sih aku yakin bisa. HAHAHAHAHAHAHAHAH……….

    Becanda, ding. Aku udah gak ada minat buat nerusin sekolah. Dan jelas gak akan mampu.

  4. Kayaknya wisudaannya seru kalau lihat foto-foto di facebook🙂
    Diarak yah mbak?

    Mbak sana maska nggak tahu, kang Dudi itu ngejar mbak🐱

  5. San, selamat yaaa sudah sidang… ada makan2 ga neh? traktir3 hihi

  6. Idud: huahahahahaha….
    oh jadinya skrg “ngejar” gw nih, Dud? yg dulu “dikejar” mau diapaan?? masa nyerah sih??
    ga minat nerusin sekolah?? krn betah kerja ya??

    Mas’Di: seru sih seru… abis ini pertama kalinya sih dan bakal jadi yg terakhir kali jg, so gw nikmati aja walau malu bgt hehehehe…
    weiss… masih kerja sambilan jadi biang gosip toh mas Di???😛
    bagi2 donk…

  7. KEMANA SAJA DIKAU PERGI SELAMA INIII…?????
    T____T

  8. Ah, Dading nih. Suka mancing2 deh.

  9. yah namanya juga sedang usaha kang Dudi😛

  10. Osi:thx ya…wah makan2nya udah tuh… tp ntar kalo kamu ke bdg gw traktir khusus deh…tp kamu hrs bawa oleh2 dr Malay ya… hehehehe…

    Takao: hehehehe sibuk ngurusin thesis… rindu ya??

    M’Dading: wah lagi usaha apa Mas?? lagi merintis usaha pemancingan ya?? boleh donk ikutan mancing…😆

  11. betul mbak, usaha menyelidiki incerannya kang dudi😛

  12. Bagus, Ding, bagus… bagus… bagus…

  13. Met lamet kk Sana🙂
    Ditunggu cerita barunya (katanya banyak kan?), gosip dan undangannya:mrgreen:

Leave a Reply

 
