BREAK – Miyano Mamoru 1st Album

love miyamamo

Pada kenal Setsuna F. Seiei dari Gundam 00 atau Light Yagami dari Death Note? Kalo kenal pasti masih inget donk gmn suara mrk? sexy khan?

Nah tau ga sapa yg jadi seiyuu mrk? Yup the only one Miyano Mamoru. Tp kalo mnrt gw sih suara dia yg paling sexy itu pas dia jadi Tamaki-senpai di Ouran High School Host Club. Tp gw baru cinta bgt ama suaranya pas dengerin suara dia sebagai Eiji Kanda dari anime Antique Bakery. Bukan krn suaranya yg sexy tp krn cara ngomong dia yg imut bgt!!

Pas gw cari2 lagu soundtrack anime di “biggest”  eh ada single dia. Setelah gw dengerin, wah ternyata enaken euy!! Trus gw cari deh artikel ttg dia di Bang Google. Gw shock baca berita kalo dia udah ngeluarin album solo pertama!! Bahkan punya PV sendiri. Wow hebat jg dia! Jarang2 ada seiyuu punya album solo. Langsung deh gw nyari2 donlotan album dia. Akhirnya dapet juga secara kebetulan. Nih sekilas ttg album pertama dia:

break

Track List:

01 – Break a Road
02 – Kiss×Kiss
03 – Discovery
04 – BE
05 – nocturne
06 – …Kimi e
07 – Itsuka
08 – Sotsugyo Days feat.SMILY☆SPIKY
09 – Boku no Kiseki
10 – Kuon
11 – Rain
12 – Ai ni Iku yo

Ada juga seiyuu yg suaranya bagus tp pas nyanyi suaranya jadi aneh. Nah menurut gw suara Miyano Mamoru lumayan bagus dan juga punya kemampuan untuk menyanyi. Jadi wajar kalo dia punya album solo. Selain itu dia juga bermodal tampang yg cakep!! *tiga org udah setuju*

Kalo ttg albumnya sendiri sih mnrt gw bagus krn banyak lagu yg gw suka (ini salah satu syarat suatu album gw bilang bagus). Genrenya Pop and RnB. Gw paling suka ama lagu Kuon, Itsuka, en Nocturne. Ada satu lagu yg bikin shock, yaitu lagu Discovery, abis suara dia di situ mirip bgt ama Ken Hirai. Mungkin krn jenis vocalnya mirip kali ya. Trus ada satu lagu jg yg mnrt gw aneh, yaitu lagu Sotsugyo Days feat.SMILY☆SPIKY. Karakter vocal dia yg soft itu ga cocok bawain lagu yg ceria2 dgn beat cepat. Tp setelah didengerin berulang kali, nih lagu jadi lucu apalagi di bagian akhir gitu dia bergaya ala seiyuu, cuteeeee….❤

Penasaran ama album ini? Contact me. ms19

~ by tenmon on May 9, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: